Sabtu, 04 Mei 2013

Cara Hard Riset Hp Nokia Layar Sentuh S60v5 - v3 Anda

bosan atau bingung karena hp anda rusak atau ngeheng , , di sebabkan Aplikasi yang gak cocok , Tenang aja ,ndx usah panik atau repot-repot pergi ke konter ,karena anda akan merasa rugi ,

Sebenarnya hp anda tidak rusak "cuman bagi yang masih awam memang mengangap hp nya rusak ,awalnya aku juga begitu tetapi karena gue juga pengeblog gue gak berputus asa dan kebetulan waktu itu saya salah Hack hp teman jadinya ngeblang

Dari pengalaman saya itu sengaja saya post kan di blog ku yang gak karuan ini .

HARD RISET HP LAYAR SENTUH " ( TOUCH SCRAAN

Ok ne aku kasi tau caranya sekali lagi

HARDRISET NOKIA LAYAR SENTUH *

Pertama : Matikan hp nya ,lalu : tekan tombol Min (-), trus tombol :Kamera ,- terus tombol menu. "Udah di tekan ke tiga "( 3 ) tombol tersebut jangan sampai lepas ,trus tekan tombol : (ON/OFF nya ) . Nanti biasanya waktu hpnya udah ON .akan muncul pilihan bahasa pilih aja antara satunya .dan anda juga bisa pake cara yang ini

-> Tekan;tombol :HIJAU dan MERAH secara bersamaan ,terus tekan tombol KAMERA ,udah itu tekan tombol ( ON / OFF ). Ikuti aja paduan nya sob "

Dan Juga bisa mengunakan kode angka ini :

Tekan tombol ( *#7780# Dan *#7 3 7 0#)

nokia-x6-capacitive-screen.jpg

105797_nokia-5230-contacts.jpg

kurasa udah pada taukan ,selamat mencobaSAYA udah mencoba nya sob . . . Lo ngak percaya coba aja ,sob .

1 komentar:

  1. PESAN : BERKOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI SINI JANGAN MENYINGUNG PERASAAN ORANG KARENA SAYA SEBAGAI ADMIN JUGA MANUSIA BIASA DAN JUGA BELAJAR DARI ORANG YANG MASTER

    BalasHapus