Selasa, 28 Mei 2013

Trik Membuat Emoji Huruf Di komentar Facebook

Met Pagi Sobat Mwb ,ku Apa kabar , anda di pagi ini wah ,saya berharap semogaa sehat walau , apiat ya ,

O ia mengenai judul post ku hari dan pagi ini yakni ,

CARA MEMBUAT ( EMOJI ) BER-HURUF DI KOMENTAR FACEBOOK,

Wah kayaknya keren deh , ,dan mendingan saya gak banyak bacot lagi deh malas ,barang kan inti dan topik nya tetap membahas emoji ,he,e,e,e,e

INGAT bagi yang udah master dari saya,saya haraf diam ya kalau mw mendengarkan juga gak apa-apa ,!

Dan kalau anda pengen mencoba emojinya di Komentar Facebook anda ,silahkan anda copy kodenya di dalam text area ini ,dan hapus tanda bintang nya "( * ) ya

Text Area

Dan saya contohkan seperti ini penulisan nya bro , , misalnya Saya Mau Menulis Nama saya sendiri (D I U S ) :

CONTOH"NYA :

[[emoji2D]] [[emoji2I]] [[emoji2U]] [[emoji2S]]

Abis ITU silahkan anda komentarkan di facebook anda ,maka hasilnya kurang lebih seperti ini :

D
I
U
S

DAN bagai mana ,bro ,keren gak ne kiria-kira, kalau merasa keren silahkan aja di coba ya ,gue lansug cabut aja ,de ,dan trima kasi sudah berkunjung ya ,.

KALAU misalnya anda masih penasaran ya ,gue gambarkan lagi ,contoh facebook ku yang punya emoji silahkan anda lihat , FB DISINI

OKE ,sekian aja dulu ya selamat mencoba mudah-mudahan bermamfa,at ,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar