Sabtu, 04 Mei 2013

Trik Mengetahui No Hp Yang Jatuh Atau Nemuin Dijalan

Begini ,caranya gan "coba anda baca habis-habisan postingan ku dulu ya ,oke lanjut aja ke Pokok Pembicaraan nya

News"( Ceritaku ).

kartu.jpg

Wah pagi ,ini kok sejuk bangats"Munggkin Karena Habis Mandi Pagi Tadi Kali Dengan Air Di Dalam Bak Mandi Yang Udah Tertampung Semalaman ,Maklum Pagi Ini Buru-buru Mau berangkat Kerja _biasa .

Kemarin saya pulang kerja ,tiba-tiba nemuin kartu sim hp ,Dan ku Masukkan di HP Malah Tidak ada nomor yang tertinggal .,disini gue berpikir masih aktif atau tidak saya cek pulsanya udah rp 0,Dan ternyata Kartu ini Masih aktif tapi binggung mau isi pulsa gue gak tau nomornya ,Pikir demi pikir gue pun punya ide ,dengan tidak sengaja atau salah pencet ahkirnya ketemu juga nomernya

Oke bagi Anda yang sering nemui kartu di jalan di sini gue kasi cara bagai mana Mengetahui no hp yang tidak tau ,Semua operator ,di Indonesia ,Pertama saya ambil dari Kartu :

indosatt.jpg

:arrow: Indosat : Silahkan ,Anda Ketik Anka Atau Nomor : * 123 *5 # Atau* 777 * 8 #Call ( oke/yes )

telkomsell.jpg

:arrow: Telkomsel : Silahkan anda Tekan nomor : *808# Lalu Call ( Ok/ yes .)

krt3.jpg

:arrow:Kartu There ( 3 ) : Silahkan Anda Pencet no : *998# Atau *123*1# ,Call Atau ( Ok/yes )

xl.jpg

:arrow: Untuk Kartu Xl ,Silahkan anda Pencet Tombol *123*6*4*1*1# ,Lalu Call ( Ok/yes )

esia.jpgflexi.jpg

:arrow: Untuk Kartu Esia / Flexi : Silahkan ,Anda Pencet Tombol No : *3001*12345# call Oke ( yes ) Terus pilih No 1 .

smartfren.jpg

:arrow: Untuk kartu Smartfren : silahkan anda ,pencet tombol , : *551# lalu ,tekan Call ( Ok/yes ) .

Bagai mana,kurasa"Udah cukup jelas ,bukan ,Tentang Cara ,Cek No Hp nya yang Lupa /atau No hp yang Di temuin di jalan .

:arrow:Catatan :Mohon Maaf , cara ini ,mungkin suatu saat dapat berubah-rubah , ,Oleh Operatornya Masing-masing .

Selamat mencoba ya ,semoga bermamfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar