Senin, 09 September 2013

Cara Mengetahui Usia / Umur Kita Memakai No HP Yang Kita Gunakan

TIPS DAN TRIK
Cara Mengetahui Usia Anda Dengan No Henpone ( HP ) Anda yang sedang Di gunakan

Sahabat blogger , pernah gak anda di tanya seseorang tentang usia anda ? Tentu pernah kan , dan hal ini sebenarnya gak membuat anda marah kan ? Oke lah sob ! Mengenai judul ku di atas ,percaya gak percaya silahkan anda coba dulu ne , bagai mana cara Mengetahui usia anda mengunakan no hp yang sedang anda gunakan sekarang

wah hal ini ,kayaknya membuat saya jadi peramal lah untuk pengunjung blog ku hari ini , dan jika anda mencoba angap aja hal ini rejeki .

oke mau tau caranya , ayo ikuti aku ke gua , lo kok ke gua , ke torturialnya kali , he,e,e,e


(1). Silahkan Anda Lihat Angka Terahkir di belakang kartu hp yang sedang anda pake ,biasanya kan 16 digit tu ,nah ambil aja yang paling terahkir atau ujumg kartu ana berapa misalnya .08524974171 X , nah silahkan anda ambil ujung nya yang saya beri tanda (x) ingat x hanya sebagai contoh ya .

(2).Kemudian silahkan anda kalikan 2

(3).Tambahkan 5

(4).Kalikan 50 lagi

(5).silahkan anda tambahkan 1763 ,

(6).Dikurangi tahun kelahiran anda tahun berapa ?

(7).Terahkir anda akan mendapakan tiga (3) angka yang tersisa yakni ,untuk angka yang pertama adalah ,ujung no Hp anda ,dan yang ke dua dan tiga adalah jumlah usia ,anda .

kalau gak percaya silahkan aja anda coba .terima kasih

6 komentar: