Rabu, 20 November 2013

Cara Menambah Ram Hp Nokia Versi S60v5 / S60v3

Trik : hp

. CARA MENAMBAH RAM DI HP NOKIA S60V5-S60V3

bagaimana cara menambah kapasitas RAM di s60v3/s60v5 dengan syarat hp yang digunakan udah di hack.

Adapun aplikasi yang dibutuhkan dalam trik ini adalah sebuah ( X-Plore) , , , , , , , , , ! Disini saya rasa para pengguna symbian udah punya aplikasi ini apa lagi bagi para yang hobi ngutak-atik symbian nya.

Langsung aja tutorialnya, ( TKP )nya

PERTAMA : buka x-plore Anda , setelah itu buka drive : C/private/101f875a/

ex1-001.jpg?w=300

ex2-001.jpg?w=300

KEDUA : cari folder startup, , buka folder startup tersebut

KETIGA : kemudian hapus semua file yang ada di dalam folder tersebut.

ex3-001.jpg?w=300

KEEMPAT :Langkah selanjutnya keluar dari x-plore kemuatian restart HP symbian kamu.

Kalau langkah-langkah di atas udah di lakukan ,berarti udah berhasil bro ,untuk melihat hasilnya Coba deh cek RAM symbian kamu ! Udah nambah 3 sampai 4mb ,lumayan lah sob dari pada tidak IA kan .

Trik ini sudah saya uji coba di nokia X6 . hasilnya meningkatkan RAM symbian saya hampir 5 mb,!


Selamat Mencoba Ya " Mudah -Mudahan BerhasiL .

1 komentar:

  1. Trik ,ini udah saya coba di hp saya ,dan sekarang giliran anda . . .
    Terima kasih juga para , , , sobat blog lain nya .thx bgtz atas info nya .

    BalasHapus