Minggu, 03 November 2013

Penampakan Di Pt Erna Sanggau Kapuas

PENAMPAKAN ANEH DI PT ERNA ( SANGGAU KAPUAS ) KALIMANTAN BARAT

Nyata atau tidak Itulah yang ku alami pada malam itu , ujar palulus pada status facebooknya yang sedang aku ( LIKE ) ,Entah kenapa di membuat status pada hari itu , dan ujung _ujung nya pun aku tanya juga pada social media yakni lewat facebook tadi ,rupa-rupa nya ada kejadian aneh yang dia alami pada hari itu .

INILAH SAPAULUS SUSANTO KARYAWAN PT.ERNA SANGGAU KAPUAS


beginilah ceritanya .: Suatu malam saya dinas malam, sesampai
di lokasi kerja aku pun bekerja seperti
biasa, ntah kenapa malam itu ada rasa
mau ijin keluar, akhirnya aku teruskan
niat ku. Sesampainya di gereja aku melihat
teman2 lagi bekerja membuat panggung untuk tempat alat2 musik sanggar. Dalam
waktu 1 jam aku mula i masuk ke tempat
kerja, sebelum beranjak aku membungkus
nasi buat makan malam. Setelah selesai
akhirnya aku pamit lalu beranjak, dengan
lancar ku ayunkan langkah kaki untuk kembali ke lokasi kerja entah kenapa
setelah melewati tangga log store dengan
menapaj anak anak tangga aku sampa
sekali tidak memikir hal yang bakal
terjadi, akhir sisa 3 anak tangga lagi aku
tersandun bertubi tubi dari ke 3 anak tangga tadi dan aku terjatuh dan nasi
yang di tanganku terlempar sekitar
kurang lebih setengah meter dari
tempatku terjerembab, setelah aku
bangun dan akan mengambil kantong
bungkusan nasi yang terlempar tadi alangkah terkejutnya sampai jantungku
rasa mau copot saat bungkusan nasi yang
hendak ku raih tiba tiba bertatap langsung
dengan sesosok yang amat mengerikan,
dengan setengah tubuh yang tampak dan
kulit wajah muka yang terkoyak dan dada sebelah kirinya terlihat luka besar yang
menganga dengan mengeluarkan darah
yang masih segar

dia mengulurkan
tangannya kepadaku, sontak aku kaget
bercampur takut, akhir aku berlari dengan
membawa rasa takut, akhirnya setelah sampai di pabrik aku langsung minta ijin
dan pulang lagi. Itulah pengalaman ngeriku
dengan hal yang gak wajar.
.

nah itulah . . . Cerita dari teman saya yang menurut saya juga sangat mengerikan .

1 komentar: