Minggu, 02 Juni 2013

Membuat Logo Blog Keren Secara Online

lg1.png

gen.php?s=OQ&l=aW5kb3NvZnRnYW1l.jpg

HAY Kembali lagi ne bro ,gue posting artikel mungkin entah yang keberapa kalinya ,dan kayaknya post ku ini ,bagi yang udah master Pasti udah JADUL ,barang kalinya dan ,terlebih dahulu Ane mohon ,ma,af deh buat para MASTER KU dan mohon dukungan nya ya .

Seperti JUDUL di atas ,MEMBUAT LOGO BLOG SECARA ONLINE DAN GRATIS ,

Sebenarnya Banyak kok yang menawarkan ,Membuat LOGO blog yang keren ,Seperti LOGO blog ku DI atas Akan "Tetapi Lebih Baik Saya Sarankan ,anda untuk membuat LOGO BLOG ANDA ,anda secara online di WEBSITE yang saya beri di bawah ini :

1.WWW.TEXTPACE.NET

Memiliki berbagai bentuk TEXT Generator,Sesuai Bentuk Desigen"Nya ,MisaLnya PATTERNED TEXT GENERATOR ,Glitter text generator,LCD text generator. waktu membuat halaman mudah dan cepat ,sehinga membuat kita lebih ,semangat Klik untuk membuat www.textspace.net

2.WWW.FLAMINGTEXT.COM

Memiliki berbagai bentuk desigen TEXT ,Dari yang sederhana dan berbagai bentuk Animatif ,membuat anda lebih jeli dan harus lebih teliti karena lebih banyak pilihan yang harus di pilih."Klik untuk membuat www.flamingtext.com

3.WWW.THELOGOSHOP.INFO

Cukup sederhana dan dapat di bilang lebih,sederhana ,karena situs ini hanya memiliki satu halaman ,desain nya pun sangat terbatas ,cuman ,Namun bagi anda yang sedang belajar kayak nya ini cocok " bagi anda penguna yang baru di dunia blog,seperti saya yang saat ini "Klik untuk membuat di www.simwebsol.com.

Oke bro mungkin cukup tiga aja ya situs website membuat logo blog nya Sebenarnya masih banyak kok website lainnya tempat Untuk membuat logo blog,tetapi karena saya membuat artikel di hp ,dan karakter hp sedikit ,cukup ini,ajalah dan semoga aja bermamfaat " selamat mencoba ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar