Sabtu, 01 Juni 2013

Obat Luka Bakar Alami

TIPS DAN TRIK
lidah2.jpg?w=1000
OBAT LUKA BAKAR ALAMI !

Halao sobat Mwb"ku apa kabar anda pada kesempatan sore ini , tentunya pada sehat sehat walau apiat ,

Oke Mas bro "mengenai judul post ku hari ini Mungkin , di atas bagi sobat ,udah gak asing lagi barang kali ! Kenapa saya berkata demikian .? dan tau kah anda terKadang diantara kita tidak menyadari bahwa tumbuh-tumbuhan di dunia ini banyak sekali mampaat nya dan keguna,an nya ,tidak jauh-jauh misalnya adalah : saya ambil suatu contoh di sini sebagai tumbuhan yang sangat alami untuk luka bakar DAUN LIDAH BUAYA.!

Dan Kemarin saya tidak sengaja membuat kata kunci di Om google Ya kita tu di internet apa lagi kalau bukan .( TENTANG OBAT LUKA BAKAR YANG SANGAT ALAMI ).

Di sini saya mendapakan blog atau websitenya teman Aku yakni : SOBAT FAUZAN

Menurut Beliau
Salah satunya . OBAT LUKA BAKAR yang alami adalah : LIDAH BUAYA,
Sedangkan Obat Ini Dikasi Tau oleh Seorang Penduduk DAYAK KALIMANTAN
Dan Cerita nya Disini adalah Salah Satu Pengalaman Pribadinya Sendiri ,disini dia menceritakan pada saat Itu Dirinya Sedang TERKENA SIRAM AIR PANAS .,Waktu Itu Mereka Sedang Mengikuti (LSM) LEMBAGA SUADAYA MASYARAKAT Survei Kepedalaman Hutan Kalimantan ,Dan setelah aku telpon langsung di nomor" nya .wah sangat lumayan sih kontak-kontak me dia ,orangnya nyambung bangats . Thx sob infonya semoga sukses selalu .

Ne salah satu gambar lidah buaya:

lidah1.jpg

lidah2.jpg

Selain daun lidah buaya obat alami kusus,untuk luka juga bisa memakai Daun Keladi lo

Akan tetapi daun keladi bukan untuk luka bakar atau Kena air panas ya , Daun Keladi ini kusus luka yang kena Parang /kena pisau atau yang lain nya .

keladi.jpg

keladi1.jpg

Dan disini sih saya juga bukan seorang pakar atau Master HERBAL tetapi Saya Pernah Menemui atau Bertepatan Sama kawan kerja ku dulu pas waktu Kerja ke Sawah Nebas Rumput Kakinya dengan Tidak Sengaja Terkena Parang ,Saya juga Kaget Sekali Ada salah satu yang mengambil Daun Keladi ,dan Di Cincang-Cincang Lalu Di Tempelkan ,Aneh Bangat Ya , waktu pengobatan sih ,emang cukup lumayan Perih Tetapi Kata Beliau Hanya sebentar Aja Kok Perih dan gatal nya ,.tapi gak apa-apa demi kesehatan dan penyembuhan .

DAUN LIDAH BUAYA : Cara mengunakan nya :

Ambil Dau Lidah Buayanya Kemudian potong Belah DAN Ambil Kulit Luarnya Kemudidn Tempelkan Pada Luka Bakar atau Kena Air Panasnya

Bagai Mana Bro Kurasa info atau Tips Dari OBAT LUKA BAKAR ALAMINYA "udah pada jelas dan moga aja anda dapat di pahami "Ada pun kekurangan info obat alaminya harap,maklumlah ,ini cuman tips dan apa salahnya di coba ,bagi yang membutuhkan Tetapi kalau anda gak mau ribet atau sedikit ada modal uwang " pergi ke dokter aja ya , Biar Lebih Puas Untuk Mendapatkan Pengobatan Yang layak

WARNING : Ini Hanya Tips Silahkan Anda Coba ,aja ,dan kalau memang bisa langsung aja pergi ke dokter ya ,karena saya bukan seorang pakar Herbal ,

Wasalam _Terima kasih .

Jika anda,Ingin Berbagi pengalaman atau cerita me aku ,Alangkah Senang nya dan dengan rendah hati menerima saran -saran dari kalian

- Anda dapat Menghubungi Saya Lewat ( SMS ) Serta FACEBOOK KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar