Minggu, 29 September 2013

Aplikasi Penerang Layar Hp s60v5/s60v3 ( light ctrl )

APLIKASI PENERANG LAYAR HP S60V2_S60V3_S60V5.

Scraan Shootnya

selamat sore,sahabat blogger apa kabar ne ,semoga aja pada sehat dalam perlindungan nya , o ia kali ini saya pengen share sebuah aplikasi ne ,tentunya tentang symbian lagi ,

sedikit cerita dari saya ne ,pengen dengar gak ?? , kemarin tu saya sempat ,bertengkar ama orang konter ,karena hp yang saya servic ,ternyata layar nya gak bisa terang-terang ,udah saya atur di pengaturan telpon malah ,suka mental ,pula ongkos servic mahal lagi ,ampe rp 50,han ribu padahal apa lah hanya perbaiki swit on/off nya doang.

boro-boro bagus malah tambah rusak , jadi saya berpikir bagai mana supaya layar hp saya cerah lagi dan di tempat yang tekena mata hari bisa di lihat ? ,jadi gak mesti ke tempat yang gelap melulu .,dan aku pun berjalan ke mbah google ,ya meski pun udah beberapa halaman gak ketemu_ketemu , ahkirnya pun dapat ,juga yang saya post kan sekarang ini lah hasilnya .trims ya sobat .

Lanjut ke tkp nya ne sob ! Aplikasi Penerang Layar Hp s60v5 ,aplikasi ini menurut ku sangat berguna sekali bagi hp symbian anda ,karena di saat hp kita ,yang pengaturan tampilan nya gak mau di atur selalu mental atau pengaturan cahaya nya rusak baiknya anda dapat gunakan aplikasi ini , nama aplikasinya ( Light Ctrl .Sis ) ,entah kenaga di beri nama itu ,pokoknya saya juga kurang mengerti sob ,

coba lihat penampakan aplikasinya ne


nah bagai mana sob,kepengen gak ne, jika berminat silahkan anda download di bawah ini

Aplikasi Light Ctrl. Sis ,anda dapat ,kan aplikasinya Download Disini

dan kurasa udah sangat jelas ya , selamat menikmati , aplikasi ini udah saya pake di hp x6, touch scraan ku .trims !

1 komentar:

  1. aplikasi ini udah ku coba di hp x6 ku ,gara2x kemarin konter tak bertangung jawab dia servic malah merusak .

    BalasHapus