Jumat, 06 September 2013

Aplikasi Sms Berjalan Symbian S60v5_s60v3

Aplikasi sms berjalan untuk hp symbian s60v3_ s60v5 sis .
Sahabat Blogger sedunia kali ini saya share sebuah aplikasi dan saya berharap ,mudah_mudahan hal ini sangat bermampaat sekali untuk anda yang sudah mampir di gubuk jadul ku ini .

Langsung aja ne ke Tkp nya Aplikasi Sms Berjalan untuk hp s60v3 / s60v5 ,Menurut ku aplikasi ini sangat berguna sob ,bisa saya ceritakan sedikit ne tentang aplikasinya ,

apa anda pernah merasa jengkel ketika anda sedang sibuk internet, main game ,dengarin musik ,dan tiba_tiba sms masuk mau tak mau lalu kembali dulu atau keluar dari hal tersebut misalnya memainkan game ,terpaksa memulai lagi huh capek deh ,oke biar gak jengkel lagi mendingan anda gunakan aplikasi ini nama aplikasinya S60 Tiker.Sis

dengan aplikasi ini ketika pesan masuk anda tak perlu lagi membuka kotak masuk segala ,karena udah ada sms yang sedang berjalan_jalan merayap seperti ular di hp anda ,kemudian posisi text ini bisa di atur terserah anda mau di bawah atau di atas " wah_wah kayaknya keren ne sob , pada awal nya saya memakai aplikasi ini , juga gak benar_benar gak percaya lo , tetapi dikit demi dikit gue pun penasaran dan ahkinya gue coba juga , sekilas penampakan dari aplikasi ini,coba lihat ne.
[align:center]SCRANSHOOT _ NYA [/align]

Tampilan saat Mengatur aplikasi nya

Tampilan saat sedang internet lihat yang saya beri tanda panah di atas

penasaran dengan aplikasi ini ,langsung aja sikat di bawah ini sob .

Catatan : Instal ke dua aplikasi yang udah saya extrak ke file zip ,dan jalankan aplikasinya ,jika waktu membuka aplikasi ini meminta kode , silahkan anda masukan angka 0 lima Kali . ( 00000 )

kurasa udah pada jelas ya ,silahkan aja di coba .

2 komentar:

  1. Sms tampa membuka , , menu dan hal ini langsung muncul di layar hp anda .

    BalasHapus
  2. Sms tampa membuka , , menu dan hal ini langsung muncul di layar hp anda .

    BalasHapus