Jumat, 15 November 2013

Batu Teraneh Di Kalbar Mirip Gunung ( Balai Karangan)

CERITA KU : MENELUSURI DAERAH PEDESAAN ,KALIMANTAN BARAT !.

Batu paling aneh dan terbesar di kalimantan Barat.

Daerah Palmindo yang bertepatan di daerah balai karangan (Kalimantan Barat ) , Konon Katanya_ telah lama muncul Sebuah Gunung Batu ,namun hal ini tidak membuat masyarakat heboh Karena Udah Sering Melihat nya _ada pun hanya sebagian orang aja yang merasa heran karena untuk baru-baru melihat pasti sangat aneh dan kaget .

Gak jauh-jauh misalnya lah saya salah satunya ,saya yang gak pernah melihat batu ini juga sangat kaget karena batu segede ini wah tinginya dah macam apa ,mirip Sebuah Gunung !!! .

coba aja kita lihat seperti apa sih penampakan gunung nya !

INI DIA PENAMPAKAN GUNUNG NYA ,TINGGI DAN GEDE KAN !

Gambar Atau Foto Ini , Aku Dapatkan Dari , Adik Ipar aku _ ( TOMAS ) ! Dia ini adalah seorang supir ( DT ) DAM TRUK ,Di Daerah SENANING ( balai karangan / Kalimantan Barat ) .

Dari Kelihatan nya gambar di atas kalau dekat enaknya buat taman wisata aja ya ,namun di sayangkan sekali ,jarak dari balai karangan pun batu ini cukup lumayan jauh bangat ,mungkin kira-kira ,puluhan kilo lah .

saya juga sebenarnya gak terlalu banyak tau sih tentang batu ini , namun konon katanya ,dulu tempat ini biasanya di gunakan untuk orang bertapa atau menyembah ,mungkin aja meminta rejeki atau ilmu kali , (ujar tomas) adik ipar ku tadi .

jika anda kepengen berpergian di tempat ini silahkan aja mampir ,gak di larang kok ! Dan tempat ini gak jauh dari balai karangan.

ada pun pantangan nya mungkin ,jangan di langar Kalau di langar resiko sendiri heee . . . . . . . . . PALMINDO ( BALAI KARANGAN ) KALIMANTAN BARAT

1 komentar:

  1. cerita ini , mungkin aja benar dan mungkin aja ,juga untuk mengisi wktu ku .namun hal yang ku dapatkan hal ini benar2x nyataa .!

    BalasHapus