Senin, 18 November 2013

Polindes Dusun Raden Desa Paloan Kec Sengah Temila Kabupaten Landak

PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PEDESAAN KECAMATAN SENGAH TEMILA 2013 atau ( PNPM )

Sahabat blogger sedunia apa kabar anda -anda ni , saya harapkan semoga sehat walau apiat ya " AMIN " o ia apa anda pernah mendengar nama kampung DUSUN RADEN DESA PALOAN ,saya rasa kalau yang tingal di daerah ini pasti udah pernah bangat ya ! ,karena di antara kampunkg ini terdapat beberapa kampung lain nya salah satunya : kampokng kalapa sakayu , kabadu, pagapet ,pinyaho, angkabang, padakng simpudu,petai.

Nah mengenai nama kampung di atas pas bangats ne ,disini saya mau berbagi cerita bersama saya tentang kampokng halaman ku sendiri seperti kampokng raden di atas .

Sebenarnya saya dulu pernah memposting tentang dusun raden desa paloan ini ,tapi yang pastinya ceritanya berbeda-beda lah ,kalau dulu " FNPM VISAUW !! _ yang menceritakan tentang pembuatan jalan di hutan ,nah yang satu ini ( FNPM ), Juga sih ,tetapi ini tentang pembangunan sebuah gedung yakni GEDUNG POSYANDU ATAU POLINDES

Sebelum nya inilah dari gambar pembangunan polindes yang sengaja aku foto kemarin waktu pulang di kampunkg ,coba kita lihat penampakan nya ne SAMA -sama .

"PAPAN PENGUMUMAN DARI POLINDES !"

polindes1-001.jpg?w=300

GEDUNG POLINDES BELUM JADI

polindes2-001.jpg?w=300

polindes3-001.jpg?w=300

Ada pun keterangan dari pembangunan gedung posyandu atau polindes ini sebagai berikut .:

Jenis kegiatan :Gedung posyandu / polindes

ukuran : 4x6 ,lokasi Dusun Raden ,

Sumber Dana PNPM MP D : RP.70.850.900 / SWADAYA : 4.640.000 ,

Waktu pelaksanaan nya : 90 Hari ( 3 bulan )

ketua : Mardinus /Sekretaris: KAINI ,

BENDAHARA : ANTONIA YENI ,

Asal usulan : perempuan .

Pemampaatan : (+-) 195 Orang

Nah kurasa ,hanya inilah dulu cerita nya ya nanti jika ada perubahan data akan saya suting ulang kembali .( TERIMA KASIH )

1 komentar:

  1. cerita ini , , hanya untuk kegemaran menulis dan bercerita , aja .mohon maaf jika tdk jelas

    BalasHapus