Jumat, 29 November 2013

Cara Membatalkan Permintaan Terkirim Di Facebook Yang Belum DiKomfirmasi

WARNING MUMPUNG ANDA KESASAR KE BLOG SILAHKAN DI BACA AMPE HABIS

Cara Membatalkan , permintaan Pertemanan yang terkirim ke facebook

sebelum nya saya mengucapkan banya Terima kasih kepada sobat yang udah mampir di blog ini ..,di sini saya memberikan tips lagi yakni tentang facebook

Dari Tips ini Bagai mana membatal kan permintaan Pertemanan yang terkirim dan belum di kompirmasi oleh orang lain , dan sesuai judul ku di atas ,kenapa saya harus membuat judul seperti itu , nah beginilah alasanya :

pertama kita pasti tau kalau mengirimi permintaan pertemanan di facebook yang belum kita kenal sama sekali di dunia nyata itu di larang oleh facebook.... ya kan..?? itu ternyata di larang..... jadi kalau mengirimi permintaan pertemanan di facebook, harus hati - hati jangan asal ngirimi permintaan pertemanan bahaya itu.... facebook bisa di blokir dalam jangka yang sudah di tentukan atau bahkan permanen..

jika ini di biarkan secara terus - menerus sampai orang yang tidak menerima permintaan pertemanan Kamu itu sebanyak 20 orang atau berapa gitu pokoknya 20 ke atas lah . akun facebook kamu bisa di blokir oleh pihak facebook ... kenapa bisa di blokir ...?? ya karna kalau mengirimi permintaan pertemanan kepada orang yang nggak di kenal sangat di larang oleh pihak facebook.

Kalau sudah seperti itu bagaimana cara mengatasinya , jangan kuatir sob ,saya udah punya caranya .

cukup kunjungi alamat di bawah ini , , Membatalkan Permintaan Yang Terkirim , nanti tampilan nya akan seperti ini .

untuk membatal kan silahkan di klik batal kan perminta,an . .

Nah kurasa udah pada jelas ,moga aja tips saya ini berhasil .

1 komentar: