Sabtu, 11 Mei 2013

Aplikasi Palbtn Patch Penghemat Memory Hp Symbian Anda S60v5-S60v3/S3

Apa kabar sobat mwb ku ,,di kesempatan sore ini semoga aja postingan ku sesuai dengan pencharian anda di mbah Google yakni sesuai judul yang diatas

oke sobat ",,bagi anda yang udah pada tau silahkan tutup mata anda ya dan kalau sobat yang belum pada tau silahkan ikut A K U ya

PALBTN aplikasi ini sangat berguna untuk menghemat memory anda baik versi symbian s60v5~ maupun s60v3 / s3 . Dan gambarnya kira - kira seperti inilah :

palbtn2.png

-> Sedangkan Fungsi aplikasi ini adalah sebagai penyimpanan ( Cache ) setelah kita membuka gambar dan vidio melalui Galeri dan gunanya supaya lebih cepat membuka galerinya." ( paham kan maksud aku ).

dan akan banyak memakan memory anda,,misalnya gambar 1 mencapai ( 50 kb ) atau lebih 1 poto aja Cache" nya 50 ,lalu bagaimana seandainya kalau foto anda memiliki 500 foto di ponsel mu ??

Oke,,alangkah baiknya kalau kamu hilangkan aja tidak apa-apa kok bro. Sebab folder ini juga kemungkinan tempat berkumpulnya ( Virus ) ,,di hp symbiannya anda ,,wow menakutkan broo. Oke segala langkah dan caranya anda bisa gunakan langkah di bawah ini :

1. Pastikan hp anda sudah dalam keadaan Hack atau Sudah tidak perawan lagi.atau pun anda dapat belajar hack Disini

2. Gunakan Aplikasi ROMpatcher+.

3.Patch Penghilang Folder PAlBTN.zip silahkan Download Disini

4.Buka Palbtndisable.zip..ektrak palbtn disable.rmp E/patches/ taruh disini.

5 . Buka ROMpatcher. "Aply patch tadi ( ubah jadi hijau ) Pilihan => ( Add to Auto )" ,atau seperti gambar dibawah ini.

plbtn1.png

6 . Tutup ROMPatcher," dan coba anda lihat di X-Flore,apakah folder PALbTN sudah hilang atau tidak,,kurasa memakai cara ini pasti udah donk, kalau masih ada itu pasti folder yang lama udah hapus aja bro gak apa-apa kok.

Oke kira - kira begitulah ya caranya mohon maaf kalau poatingan" nya kira ngak lengkap karna ini trik dan silahkan di coba dulu ya mas bro.

2 komentar: