Jumat, 31 Mei 2013

Kelelawar Hewan Malam Yang Liar

kalong1.jpg?w=250

KELELAWAR HEWAN YANG MALAM

siapa sih yang tak pernah melihat kelelawar ,hewan ini termaksud juga bisa di katakan hama ,tanaman bagi manusi dan ada juga hewan pembantu manusia, wah benar-benar aneh jadi bingung mau pilih atau percaya yang mana tetapi ,kalau bisa pilih dua-duanya aja deh

Dan Sebenarnya Kelelawar ini dapat di kategorikan hewan yang mulia ,lo karena hewan ini tidak berbisa ,ya paling-paling kalau terkena gigitan nya paling hanya bengkak sebentar do,ang kok.

kelawar1.jpg?w=300

kelawar2.jpg?w=240

Mampa,at dari kelelawar sendiri ,adalah :

Biasanya kelelawar , dapat membantu pemekaran buah yang sedang berbunga ,misalnya pemekaran buah durian / pada sa,at masih berbunga, dan dengan mengisap madu nya ,keleawar dapat memberi rangsangan pada bunga buah ,sehinga durian ini dapat ,menjadi buah yang normal dan ,

sedangkan ,kerugian dari kelawar ini ,adalah :

dapat juga merusak tanaman atau buah-buah,han ,makanya dari tadi saya sendiri juga bingung mau pilih yang mana ,dari kelelawar ini ,bingung bangat bro ,karena di sini ada dua arternatif ,

MERUSAK dan MEMBANTU

selain itu ,mengenai pengelihatan kelelawar ini sangat tajam ,apa lagi kalau di malam hari ,kelawar ini sangat laju kalau udah terbang ,sayang nya kalau udah siang mereka pada tidur ,entah kenapa ,mungkin kalau siang matanya silau kali "makanya judul post ini sengaja saya beri KELELAWAR HEWAN MALAM ,Kenapa demikian ,karena kelelawar mencari makanan ,pada malam hari bro ,mengenai kelelawar sendiri ada banyak maca juga sih ,ada yang besar,ada juga yang kecil ,bahkan ada juga yang sangat amat besar ,

Selain hewan yang merusak atau membantu ,kelelawar sendiri dapat juga di santap atau di makan lo ,ih ,ngeri bangats bro ,rakus masa sih kelelawar dimakan , , ets ,jangan salah lo kelelawar menurut aku daging nya sangat nikmat ,dan terasa manis sekali ,lo karena kan kelelawar ini setau ku hanya makan madu, aja "dan kalau makan yang lain nya saya belum tau juga sih .Tips aja bro ,kalau anda pengen mencari kelelawar yang besar mendingan anda cari pada musim durian lagi berbunga ya ,karena di situlah perkumpulan mereka untuk mencari makanan .

Dan kelelawar sendiri di sebut juga hewan yang liar dan sensitif ,karena sedikit aja mendengar suatu bunyi atau gerakan ,maka dia langsung lari ,ntah kemana-mana ,karena terbangnya sangat laju ,dan kelelawar yang pernah saya jumpai biasanya kelelawar yang sangat kecil ,biasanya di gua,gua dengan berwarna Hitam legam ,dan kelelawar yang agak lumayan besar ,biasanya saya sering menjumpainya di selah-selah daun ,ini biasanya berwarna hitam ke merah,merahan dan bercampur coklat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar